BEM-J Jurnalistik adakan Workshop Media Televisi dan Enterpreneur Mahasiswa


BEM-J Jurnalistik adakan Workshop Media Televisi dan Enterpreneur Mahasiswa

BANDUNG - BEM-J Jurnalistik telah mengadakan workshop mengenai media televisi dan enterpreneur mahasiwa pada tanggal 6-7 April lalu yang bertempat di Aula Fakultas Dakwah &Komunikasi. Acara ini diadakan selama dua hari berturut-turut dihadiri sekitar 160 peserta.

Tujuan dengan diadakannya acara ini untuk memperkenalkan, berbagi ilmu khususnya di bidang Jurnalistik bahwa perkembangan media televisi saat ini sangatlah pesat dan kita mampu mendalami dan berperan dalam perkembangan media saat ini.

Workshop media televisi ini diisi dengan pembicara-pembicara yang ahli di bidangnya, diantara lain:

  • - Bambang Mulyono (Produser TV One)
  • - Lutfi Ferdiansyah (Asian Work / National Geographic)
  • - Cecep Muhammad Muslim ( Kameramen Trans Tv)
  • - Hikmat (Editor Trans Tv),
  • - Dani Mulytono (Produser Kompas Tv), dan
  • -Ina Cookies (Pengusaha Muda Sukses)

Selain berbagi ilmu mengenai media televisi, para peserta pun dibekali ilmu menjadi enterpreneur yang sukses. Ibu Ina Cookies sapaan sang pengusaha asal Bandung ini memberikan kiat-kiat khusus agar kita mampu menjadi pengusaha yang sukses dalam mengelola usaha kita.

Acara workshop ini mendapatkan antusias yang besar dari para peserta yang hadir. "Selain menambah ilmu baru mengenai media televisi juga enterpreneur ini, kita pun dapat link-link baru biar lebih mudah mengenal dunia jurnalistik dan wirausaha." ucap Nur salah satu peserta workshop. [Indriane/Jurnalistik c6]

Related Post



Posting Komentar